Download Kumpulan Lagu Sejedewe Mp3 Full Album Terpopuler

Download Kumpulan Lagu Sejedewe Mp3 Full Album Terpopuler - Kipaslagu.com | yoman salam damai bagi anak reggae,Kipas lagu kali ini Ane akan berbagi lagu yang bergenre Reggae yaitu lagu dari Lagu Sejedewe. memang jaman sekarang adalah musimnya musik reggae,dari kaum muda sampai tua.lagunya santai dan ada jogetannya itulah ciri khas dari lagu reggae ini dan Reggae adalah aliran musik dari perkembangan Genre Ska.Ane akan jelaskan sedikit tentang Sejedewe ini Sobbb.


Download Kumpulan Lagu Sejedewe Mp3 Full Album

Download Kumpulan Lagu Sejedewe Mp3 Terpopuler

Sejedewe Mp3 adalah salah satu band Indie Reggae dari kota tangerang yang sudah 2 thn lebih berkecimpung di blantika musik indonesia .Khususnya musik bergenre reggae.Damai,senang,tertawa,susah,duka itu motifasi buat Grub band Sejedewe ini.Sejedewe sendiri berasal dari bahasa jawa,, yang artinya " Beda Sendiri ".Yang bisa kalian cermati dari lirik dan cengkok melayu dari beberapa lagunya.sebelum Band ini menjadi Sejedewe,dulu namanya adalah After The Sunset.Itu ntah mengapa diganti.

Sejedewe siap bersaing di kancah belantika musik Indonesia, dengan adanya dukungan dari rapa fans mereka yang menamakan mereka Seje bob & Seje sis, dan para dayak yang siap mendukung dan mensupport mereka dimana dan kapan pun mereka berada.

Download Kumpulan Lagu Sejedewe Mp3 Full Album Terpopuler

Daftar lagu :
  1. Sejedewe - Beda Dan Rasa Rasta.mp3
  2. Sejedewe - Cinta di pantai Bali.mp3
  3. Sejedewe - Ada Gula Ada Semut (Cover).mp3
  4. Sejedewe - Chibi Maruko Chan.mp3
  5. Sejedewe - Cintamu Palsu.mp3
  6. Sejedewe - Ingin Bilang Chacha.mp3
  7. Sejedewe - Surga.mp3
  8. Sejedewe - Takut Terulang.mp3
  9. Sejedewe - Tawon Semok.mp3
  10. Sejedewe - Wedang Jahe.mp3
Di atas itu adalah kumpulan lagu dari Sejedewe yang saat ini sedang populer,manteman bisa download dengan gratis di Kipaslagu dan jangan lupa beli kaset yang asli dan pakai NSP dari band ini.makasih dan sekian.

0 komentar